-->

Berikan Rasa Nyaman Polsek Denbar Polresta Denpasar Pengamanan Sholat Taraweh


BALI, TRIBUNUS.CO.ID  - Memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat, khususnya kepada Umat Muslim yang sedang melaksanakan Sholat Taraweh sudah menjadi tanggung jawab Kepolisian.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Iptu I Made Suniantara, Kamis, (31/05/18), 19.30 Wita.

Suniantara bersama Bhabinkamtibmas, Aiptu I Wayan Parna, Linmas serta pengamanan internal, melaksanakan  pengamanan Sholat Taraweh di Masjid Ukhuwah Jln. Hasanudin Denpasar.

"Kami melaksanakan pengamanan Sholat Taraweh,  yang dilaksnanakan oleh Umat Muslim, agar Ibadah dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman," kata Suniantara.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat Kompol Gede Sumena, S.Sos.,M.M., seraya mengatakan anggota Polsek Denbar pengamanan Sholat Taraweh di Masjid Ukhuwah.

"Polsek Denbar dibawah kendali Kanit Sabhara pengamanan Sholat Taraweh, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Muslim dan menjaga situasi tetap kondusif," kata Kompol Gede Sumena. (BAR 33)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama