-->

Ciptakan Ruang, Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh Dengan Pengecekan Plengsengan

Pasuruan,LINTASBATASPASURUAN.COM (29/05) Keberadaan tugas Babinsa di wilayah di samping dengan melaksanakan pembinaan teritorial dalam rangka menciptakan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh tentunya terkait dengan berbagai hal di wilayahnya, termasuk pendampingan terhadap pembangunan, pengembangan, dan pemberdayaan masyarakat di desanya.


Hal tersebut tentunya sebagai upaya dalam mengoptimalkan manfaat dana bantuan bagi masyarakat dipedesaan sehingga lebih berdaya guna dan dapat langsung dinikmati oleh masyarakat luas, seperti yang telah dilakukan di Desa Tundosuruh Kecamatan Kejayan  pada pembangunan saluran irigasi (plengsengan).

Menyikapi kegiatan tersebut Danramil 0819/04 Kapten Chb Mulkamsiril saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut disamping dalam rangka pengawasan fisik pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai media berkomunikasi sosial dengan aparat kewilayahan terkait. Tegasnya.

Terkait dengan  pengecekan dan pengawasan tersebut Danramil  memang menginstruksikan kepada para Babinsa agar memberikan pendampingan kepada pembangunan yang ada di wilayah desanya, utamanya yang bersumber dari ADD, dengan maksud agar pelaksanaannya dapat berjalan lebih lancar, dan manfaatnya dapat dirasakan secara cepat, tepat dena berdayaguna lebih lama. Tambahnya.



Pewarta : M Fery.






0 Komentar

Lebih baru Lebih lama