-->

Gelar Bazar Murah, Pangdam: "Ini Juga Ajang Efektif Silahturahmi Dengan Warga."



SURABAYA, TRIBUNUS.CO.ID -Setelah diumumkan beberapa hari lalu, akhirnya bazar murah yang digelar oleh Makodam V/Brawijaya pagi ini, ramai diserbu pengunjung. Tak hanya kebutuhan sehari-hari saja. Namun, para pengunjung, juga dimanjakan dengan diskon yang sudah disediakan oleh stand yang berada di pasar murah tersebut.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, menuturkan, bazar murah itu digelar, dalam rangka menjelang datangnya hari Raya Idul Fitri mendatang. Selain menghemat biaya, kata Pangdam, digelarnya acara tersebut, dinilai sangat efektif bersilahturahmi dengan masyarakat.

“Karena itu, saya sangat gembira dengan digelarnya bazar murah ini. Tidak saja menyediakan kebutuhan keluarga. Tapi, juga menyediakan kebutuhan menjelang lebaran yang akan datang,” kata Mayjen Arif.

Tak lupa, sebelum meninggalkan lokasi bazar murah, orang nomor satu di tubuh Makodam itu menghimbau kepada seluruh pengunjung, untuk memanfaatkan momentum tahunan tersebut dengan sebaik mungkin.

"Manfaatkan bazar murah ini, belilah produk (barang) sesuai kebutuhan masing-masing,” pinta Pangdam.     

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksanaan bazar murah, Kolonel Czi Hari Purwantoro menambahkan, sebelumnya telah direncanakan 40 stand pedagang di lokasi bazar. Namun, memprediksi banyaknya pengunjung yang bakal hadir di lokasi itu, dirinya menambahkan 4 stand bazar lagi di lokasi itu.

“Jumlah stand ada 44, itu dari seluruh perusahaan yang ada di beberapa daerah di Jawa Timur,” ungkap mantan Kazidam V/Brawijaya ini.

Tak hayal, usai dibuka oleh Pangdam V/Brawijaya, kata Ketua Panitia bazar murah ini, kurang lebih sebanyak 10 ribu pengunjung, langsung memadati lapangan Makodam.

“Kurang lebih sekitar 10 ribu pengunjung. Nantinya, akan berlangsung hingga pukul 15.00 WIB,” jelasnya. “Diskon rata-rata, mulai 15, 25 hingga 50%,” tambahnya.

Tak sampai disitu saja, lanjut Kolonel Hari, selain mendapat dukungan dari 2 perusahaan ternama (PT Wings Surya dan Sinar Mas Grup). Berlangsungnya bazar murah di lapangan Makodam itu, juga mendapat dukungan dari beberapa perusahaan pangan dan sembako yang berada di Jawa Timur.

“Ada dari PT Forisa Nusa Persada, PT Fokus D Nusantara, PT Panca Patriot Prima, Nestle, Indofood, Bernardi The Factory Shop, Bogasari dan Garuda Food. Perusahaan-perusahaan itu, sangat mendukung pelaksanaan acara ini,” tandanya.

Selain dihadiri langsung oleh Mayjen TNI Arif Rahman, digelarnya bazar murah itu, juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos. Irdam V/Brawijaya, Kolonel Arh Purwo Sudariyanto, Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli, para Asisten dan Kepala Badan Pelaksana jajaran Kodam V/Brawijaya hingga beberapa Dandim di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya. (red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama