-->

Babinsa Koramil 0819/18 Dampingi bimbingan teknis KPPS Desa Karangjati

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Rabu (13/06) Pukul 20.00 WIB Babinsa Koramol 0819/18 Pandaan Desa Karangjati Serma Kayin Mustakim bersama Bhabinkamtibmas Karangjati menghadiri Undangan Dalam Bimbingan Teknis Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018.


Kegiatan yang diselenggarakan oleh PPK Tingkat Desa ini bertempat di Balai Desa Karangjati Kecamatan Pandaan dan dihadiri oleh Kepala Desa Karangjati Sugeng, Ketua PPK Desa dan Anggota, Ketua PPS Desa dan anggota, Panwases, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Kegiatan ini dalam rangka memberikan pemahaman tentang tugas dan tanggungjawab KPPS mulai dari persiapan TPS, pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di TPS, dan penyampaian hasil pemungutan dan penghitungan suara di TPS.

Dengan kegiatan ini diharapkan KPPS dapat memahami pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di TPS dan memahami tata cara pengisian formulir dan lampirannya sehingga diharapkan seluruh proses yang dilaksanakan di TPS dapat berjalan dengan lancar dan seluruh administrasi di TPS dapat dipertanggunjawabkan kepada seluruh pihak terkait dan pada saat pelaksanaan rekapitulasi ditingkat PPK. Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar. 



Pewarta : Fery.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama