-->

Bakal Caleg PDIP Di Kediri Gelar Mancing Bersama Warga Menangkan Gus Ipul - Puti




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Bakal Calon Legislatif (Caleg) dari fraksi PDI Perjuangan Arauna Sulistianingtyas menggelar acara mancing bersama warga dan masyarakat di kolam pemancingan Dusun Mangunrejo Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur. Senin (11/6/2018).

Tidak hanya sebatas kegiatan mancing saja namun juga dilaksanakan kegiatan buka puasa bersama, dan dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC PDIP Bapak Priangga dan Sulistyo Utomo serta dari Dapil 4 Ibu Neno, Dapil 1 Ibu Tita, dan Dapil 2 Ibu Lilik.


Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri  bapak Priangga dalam sambutannya menyampaikan selamat datang bagi warga dan masyarakat yang telah hadir diacara ini "Perlu diketahui bahwa sebentar lagi Jawa Timur punya gawe besar yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Kita tahu bahwa Gus Ipul dan Mbak Puti adalah calon pemimpin yang bijaksana untuk memimpin Jawa Timur nanti.harapan kami nanti jangan lupa untuk memilih pemimpin yang sangat mengerti pada rakyat kecil. Tutur Priangga.

Disela sela acara mancing bersama ini, Priangga juga menghimbau agar bagi masyarakat yang belum terdaftar di TPS nanti untuk segera membuat KTP agar pelaksanaan Pilgub nanti dapat mendukung keberhasilan dalam perolehan suara.

Dalam kegiatan ini Arauna Sulistianingtyas selaku Caleg di tahun 2019 berharap agar warga dan masyarakat bisa bijak dalam hal memilih calon pimpinan yang akan menentukan nasib rakyat "Gus Ipul dan Mbak Puti lah pemimpin yang benar benar bisa merakyat.

Kami minta doanya kepada masyarakat bahwa kami akan mencalonkan sebagai Caleg DPRD dari fraksi PDIP Dapil 2 meliputi Kecamatan Pare Plemahan ,Badas, Kunjang dan Purwoasri.

Acara dilanjutkan dengan do'a bersama dengan dipimpin langsung oleh bapak Priangga dan dilanjutkan buka puasa bersama. (har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama