-->

Koramil 0819/18 Pandaan bersama Bhabinkamtibmas Kemirisewu Safari Ramadhan di Masjid Istiqomah Mukmimin


PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Hari Minggu (03/06) Pukul 16.30 WIB Babinsa Desa Kemirisewu Serda Manshur Anggota Koramil 0819/18 Pandaan bersama Bhabinkamtibmas Kemirisewu melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Istiqomah Mukmimin Dusun Begagah Desa Kemirisewu Kecamatan Pandaan Kabupatem Pasuruan. 


Hadir dalam kegiatan safari ramadhan tersebut Kaposek Pandaan H Achmad SH dan KH H Mujammil safii Msi hadir dalam kegiatan tersebut +- 300 orang ,kegiatan tersebut hadir Kades Kemirisewu beserta perangkat Kemirisewu,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat.


KH H Mujammil safii Msi "menyampaikan bahwa pentingnya pengendalian diri, terutama hawa nafsu pada bulan puasa. “Jika tidak dikendalikan, maka hawa nafsu akan melekat dan tidak lepas, sehingga dominasi hasrat jiwa syetan dan Iblis akan menghiasi penyakit hatinya,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai umat muslim, kita harus selalu memaknai bulan Ramadhan ini. “Apabila tidak memaknai bulan puasa ini, pasti yang dihasilkan hanya lapar dan haus saja,” tuturnya.

kegiatan Safari Ramadhan dan buka bersama, dengan tujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada allah SWT serta menjalin hubungan baik antar sesama umat muslim dibulan yg penuh barokah.



Pewarta : Fery.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama