-->

Bati Tuud Koramil 0819/24 Hadiri Rapat Koordinasi PHBN


Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Rabu (25/07) Bati Tuud Koramil 0819/24 Nongkojajar Pelda Alamin mewakili Danramil 0819/24 Nongkojajar  menghadiri rapat PHBN Kemerdekaan RI 17 Agustus 2018  di Pendopo Kecamatan Nongkojajar Kabupaten Pasuruan.


Hadir pada acara tersebut Bati Tuud Koramil 0819/24 Nongkojajar dan anggota Koramil 0819/24 Nongkojajar beserta Muspika Kecamatan Nongkojajar,  Kades sekecamatan Nongkojajar,  Kepala Sekolah SMA dan SMPN se Kecamatan Nongkojajar, Tomas dan Toga.

Pada waktu yang sama Bati Tuud Koramil 0819/24 Nongkojajar   memberikan sambutanya, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan bangsa Indonesia tercinta. Ungkapnya.

Ia menambahkan mengharapkan, dengan berbagai macam kegiatan yang telah disepakati agar dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan dan dalam pembentukan panitia, supaya melibatkan Babinsa dalam kegiatan tersebut.


Dalam rapat koordinasi tersebut bertujuan agar peringatan HUT RI ke 73 dapat di maksimalkan terutama pelaksanaan upacara, dalam pemilihan personil PASKIBRA agar lebih selektif sehingga pelaksanaan upacara sesuai yang di harapkan.

Pewarta : MF.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama