-->

Danrem 082/CPYJ: Olahraga Bersama, Perkuat Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Korem


MOJOKERTO, TRIBUNUS.CO.,ID - Berbagai upaya terus dilakukan oleh personel TNI-Polri di wilayah Korem 082/CPYJ dalam memperkuat sinergitas guna terwujudnya kondusifitas wilayah.

Tak hanya melalui kegiatan-kegiatan tertentu saja. Akan tetapi, dalam momentum itu, Korem 082/CPYJ mengajak seluruh pihak terkait, tanpa terkecuali personel Kepolisian setempat untuk mengikuti berlangsungnya tenis bersama yang digelar di lapangan tenis Diknas Kabupaten Mojokerto. Selasa, 24 Juli 2018.

 “Hal yang paling penting dalam kegiatan ini adalah membangun komunikasi dan silahturahmi,” tandas Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos ketika ditemui di lapangan tenis.

Dirinya menambahkan, memperkuat komunikasi dan silahturahmi di wilayah tugasnya, dinilai sangat penting untuk terus dilakukan. Tak hanya di wilayah Mojokerto saja, menurutnya, kegiatan serupa juga harus dilakukan oleh seluruh pimpinan satuan di wilayah tugasnya.

“Kalau saling bersinergi, pastinya kondusifitas wilayah dapat terwujud dengan baik. Dan yang pasti, akan timbul suasana yang aman dan damai di masyarakat,” ucapnya.

Selama berlangsungnya olahraga bersama itu, tak hanya dihadiri oleh Danrem 082/CPYJ saja. Namun, juga terdapat beberapa pimpinan institusi di wilayah Mojokerto lainnya, termasuk diantaranya Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata, Wadanyon 503/Kostrad, Mayor Inf M. Arifiyanto, serta kelompok masyarakat yang tergabung di dalam salah satu komunitas tenis yang berdomisili di Kediri. (PEN)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama