-->

Koramil 0819/06 Puspo Komsos Bersama Kommas


Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Kamis (19/07) Koramil 0819/06 Puspo Melaksanakan kegiatan komsos bersama KOMMAS dengan Tema "BERSAMA RAKYAT MEWUJUDKAN NKRI BERDAULAT DAN SEJAHTERA" yang bertempat di Balai pertemuan Desa Podokoyo Kecamatan Puspo Kabupaten Pasuruan. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Karang taruna dan Anggota koramil.

Adapun Materi yang disampaikan  pada kegiatan tersebut yaitu tentang Kebijakan pimpinan TNI Angkatan Darat tahun 2018 di bidang teritorial, Mempertahankan ideologi Pancasila Melalui bela negara untuk menjaga keutuhan NKRI, Bahaya narkoba dan pergaulan Seks bebas, Sosialisasi netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada.

Dalam sambutannya, Komandan Koramil 0819/06 Puspo menyampaikan bahwa pertemuan seperti ini, merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis. Sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi. Selain itu pertemuan ini bertujuan sebagai forum silaturahmi, sehingga bisa memperkuat hubungan emosional antara para TNI dan seluruh elemen bangsa.

Diakhir sambutannya, Danramil menegaskan bahwa Keluarga besar Koramil 0819/06 Puspo berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna kemajuan bangsa dan negara.(M. Fery) 

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama