-->

Patroli Malam, Jajaran Polsek Abang Polres Karangasem Sambangi Usaha SPBU.


Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Abang, TRIBUNUS.CO.ID  – Ciptakan keamanan dikewilayahan polsek abang polres karangasem meningkatkan giat patroli dengan menyampaikan pesan kamtibmas.

Hal itu yang dilakukan Anggota Patroli Polsek Abang bagian dari Polres Karangasem di pimpin perwira pengawas Ipda Nyoman Surantika bersama anggota jaga malam hari,tepatnya di usaha SPBU desa ababi, abang, karangasem, Minggu (  8/7).

Pelayanan dari pihak SPBU melayani 1x24 jam ,pawas sampaikan pesan kamtibmas agar tetap waspada dalam memberikan pelayanan bagi pembeli demi keamanan dan keselamatan mengingat malam hari, dan pastikan hasil penjualan tersimpan dengan baik.

“Kita jaga situasi keamanan di kewilahan melalui giat patroli ciptakan keamanan dan kenyamanan, sambil menyampaikan pesan kamtibmas mencegah sedini mungkin gangguan kamtibmas," Kata Ipda Nyoman Surantika.

Polsek Abang cegah gangguan kamtibmas dengan meningkatkan giat patroli kewilayahan dan melakukan sambang obyek vital melalui  pesan kamtibmas yang disampaikan.

Saat di komfirmasi Kapolsek Abang Polres Karangasem AKP Nyoman Wiranata SH mengungkapkan, “Kita lakukan upaya jaga situasi dan kondisi di wilkum abang melalui giat patroli ,sebagai upaya cegah gangguan kamtibmas agar situasi dan kondisi di wilkum abang tetap kondusif,”pungkasnya.

"Giat patroli akan selalu di tingkatkan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat  berikan rasa aman dan nyaman,terutama kawasan obyek vital yang dijadikan tempat transaksi"Ungkap AKP Nyoman Wiranata, SH. (Dwa)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama