-->

Polres Jember Dapat Hibah Seekor Anjing Dari Seorang Warga


JEMBER - Polres Jember mendapat hibah Seekor anjing dari salah satu warga masyarakat Jember yang bernama Mada Mahardika  Giniung Pratidina, mahasiswa Fakultas Ekonomi Unej dan Ratu Arini Bands Qonita, Siswi SD Rambijaya Rambipuji, Warga Dusun Gudang Karang, Rambipuji, Jember. Selasa (17/7/18) pagi.

Jenis Anjing yang di hibahkan oleh Mada Mahardika ke Polres Jember berjenis Fox Siberian Husky dan dikasik nama Goblin The Victory Von Miyuki berusia 1,5 tahun.

"Kita bersyukur bahwa Polres Jember hari ini mendapat hibah dari warga masyarakat, dari mas Mada Mahardika berupa Anjing," Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo

Dimana mas Mada Mahardika ini memiliki anjing itu dengan usia 1.5 tahun jenis Siberian, mas Mada Mahardika merasa bahwa anjing ini bisa lebih bermanfaat dengan keberadaan anjing ini di kantor kepolisian.

"Kami berkoordinasi dengan Polda Jawa Timur dan Polda Jawa Timur menyampaikan anjing itu bisa berada di Polres Jember dan akan di datangkan pawang anjing," ungkapnya.

Kusworo mengatakan pihaknya memintaku pawang untuk anjing yang melaksanakan tugas umum, jadi seandainya ada warga masyarakat tertimpa musibah bencana alam, longsor, dan tertimbun longsor anjing ini bisa menghendus termasuk pelaku-pelaku kejahatan.

"Semoga anjing yang di hibahkan mas Mada Mahardika pada Polres Jember ini bisa memberikan manfaat kepada Polres Jember dan dapat meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dengan lebih baik lagi," ungkapnya.

Sementara Mada Mahardika  Giniung Pratidina, mahasiswa Fakultas Ekonomi Unej, Warga dusun gudang karang, rambipuji, jember mengatakan, karena menurut saya itu tidak berguna dan lebih berguna lagi untuk kepolisian.

"Karena jaman sekarang ini banyak sekali kejahatan dan teroris yang ada di sekeliling kita, jadi menurut saya lebih bermanfaat kalau kita hibahkan kepolisan Polres Jember, karena dirumah anjing ini hanya untuk bermain dan diajak berlibur aja," pungkasnya. (Nang)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama