Loading...

Sosialisasi Dan Pembentukan Panitia Perekrutan Perangkat Desa Pleret

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Jumat (20/07) Pukul 20.30 WIB Danramil 0819/02 Pohjentrek menghadiri acara sosialisasi dan pembentukan panitia perekrutan perangkat Desa  Pleret Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan. 


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Pohjentrek, Kades Pohjentrek beserta  perangkat, Ketua Rw,  Rt, se wilayah Desa Pohjentrek, Kasitrantip Kecamtan pohjentrek dan Undangan/Masyarakat .

Sosialisasi dan pembentukan panitia seleksi merupakan tahapan awal dalam rangka penjaringan calon perangkat desa, dimana sosialisasi ini di adakan agar warga masyarakat baik dari dalam desa itu sendiri maupun dari luar desa tersebut mengetahui bahwa akan diadakan pendaftaran calon perangkat desa. Serta untuk menyampaikan syarat-syarat yang harus dipenuhi bagi bakal calon.

Danramil 0819/02 pohjentrek menyampaikan Dengan diadakan sosialisasi tentang pengisian perangkat Desa tersebut  diharapkan nantinya bisa menghasilkan Sekdes yang betul-betul mampu melaksanakan tugas-tugasnya.( M. Fery) 


Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.