-->

Babinsa Koramil 0819/05 Grati Hadiri MUSRENBANGDES Kambingan Rejo

Pasuruan - Hari Sabtu (04/08)
Pukul 20.10 WIB, Babinsa Desa Kambingan Rejo Koramil 0819/05 Grati Serka Fatoni jaenudin melaksanakan MUSRENBANGDES yang bertempat di Balai Desa Kambingan Rejo Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Grati ,Kepala Desa Dan perangkat desa kambingan rejo ,Babinsa kambingan rejo Serka Fatoni jaenudin, BPD kambingan rejo  dan anggota ,Ketua Rt/Rw ,Karang taruna ,PKk ,tenaga kesehatan ,tokoh agama ,tokoh masyarakat adat dan lapisan masyarakat desa kambingan rejo.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendengankan usulan usulan dari kepala desa dan warga tentang rencana pembangunan didesa, karena sebagai aparat kewilayaan babinsa mengetahui tentang pembangunan di desa sehingga bisa koordinasi dengan aparat tentang segala apa yang mungkin ada hambatan timbul dilapangan.

Babinsa desa kambingan rejo Koramil 0819/05 Grati Serka Fatoni jaenudin dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan Babinsa sebagai mitra bagi kepala desa akan selalu siap mendukung setiap program yang direncanakan desa demi tercapainya kemajuan desa serta peningkatan kesejahteraan rakyat.(M. Fery) 



0 Komentar

Lebih baru Lebih lama