Babinsa Koramil 0819/11 Beji Hadiri Musrembangdes Desa Kenep




PASURUAN ,TRIBUNUS.CO.ID - Hari Selasa (20/08) Pukul 20.00 WIB Babinsa Kenep koramil 0819/11 Beji Sertu L. Soerianto menghadiri MUSRENBANGDES ( Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ) Dalam rangka penyusunan RKPDES Th 2019 dan RKPD Tahun 2020 Desa yang dilaksanakan di kantor Balai Desa Kenep Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.

Adapun susunan acara tersebut yaitu Pembukaan, Sambutan Bapak Kades Kenep ,Sambutan Maskur Efendi dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dari Kabupaten , ‎Sambutan Camat Beji ,Penyampaian MUSRENBANGDES.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Beji dan anggotanya, Bapak Maskur Efendi ( Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten pasuruan, Kades Kenep dan perangkatnya, Hamid, S. Pd selaku Ketua BPD Desa Kenep dan anggotanya, Sertu L. Soerianto Babinsa Desa Kenep, Bripka Urip Widada Bhabinkamtibmas Desa Kenep,keselurah yang hadir Berjumlah 41 orang.


Babinsa Desa sanganom pada kesempatan itu mengharapkan pelaksanaan Mudes berjalan semaksimal mungkin agar bermanfaat bagi masyarakat.

Sebagai Babinsa Sertu L. Soerianto tentunya siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa demi memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat . (M.Fery)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.