Melalui Pemutaran Vidio, BNN Sosialisasaikan P4GN





KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Melalui pemutaran video adalah salah satu cara yang biasa di lakukan BNN Kabupaten Kediri untuk mensosialisasikan bahaya narkoba kepada generasi muda ,khususnya kepada pelajar yang ada di Kabupaten Kediri, seperti hari ini Selasa (28/8/2018) yang dilaksanakan di SDN Lamong Kecamatan Badas yang diikuti seluruh siswa.

Sosialisasikan P4GN melalui pemutaran video ini sangat berkenaan pada hasil yang diterima oleh siswa selama mengikuti dan melihat langsung pemutaran video tersebut ,sehingga 90 persen siswa dapat paham akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Solihul Hadi dari Seksi P2M BNN Kabupaten Kediri mengatakan, tidak hanya dengan kita putarkan vidio, namun juga kita jelaskan secara gamplang dan kita arahkan mereka dengan kegiatan kegiatan positif agar mereka kelak kedepan memiliki prestasi yang membanggakan"jelas Solihul Hadi.


Selain itu didalam vidio yang diputar juga dijelaskan cara memilih teman yang baik dan hindari pergaulan bebas, karena pada akhirnya pergaulan bebas bisa merusak pikiran yang nantinya berujung pada penyalahgunaan narkoba"imbuhnya.

Seperti yang dikatakan Kasi P2M BNN Kabupaten Agung Tri Nugroho kepada tribunus.co.id  ,bahwa BNN Kabupaten Kediri sengat serius dalam melakukan pemberantasan narkoba dilingkup semua lapisan masyarakat, dan juga anak anak, dengan cara kami melakukan penyuluhan dan sosialisasi P4GN. Dan itu tidak hanya menjadi tugas BNN saja "untuk memerangi narkoba masyarakat juga berperan bersama sama untuk menekannya, agar penyalahgunaan narkoba di wilayah Kediri khususnya bisa menurun dan lambat laur akan bersih dari penyalahgunaan narkoba "tutur singkat Agung kepada tribunus.co.id .(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.