Pam Polsek Ngoro Polres Jombang Kawal Pawai Karnaval Umum Tingkat Pelajar



JOMBANG, TRIBUNUS.CO.ID - Ribuan warga Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang,Sabtu pagi (25/8/2018) nekat berbondong bondong melihat acara karnaval tradisional umum tingkat pelajar SMP dan SMA se Kecamatan Ngoro yang berlangsung di sepanjang jalan Ngoro Malang Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Acara karnaval tradisional tingkat pelajar umum tersebut tak lain adalah dalam rangka Peringatan HUT RI ke 73 yang hari ini secara bersama sama juga dilaksanakan diberbagai daerah.

Puluhan personil gabungan dari Satuan Polsek Ngoro Polres Jombang bersama BKO Satlantas Polresn jombang, Koramil Ngoro, Satpol PP, Senkom dan Banser menyebar diberbagai titik sudut untuk memberikan pengamanan jalannya karnaval tersebut.

Pawai karnaval tahunan tingkat pelajar tersebut dilaksanakan disepanjang jalan raya Ngoro Malang, yang diberangkatkan oleh Kapolsek Ngoro  AKP Ach Chairuddin didampingi oleh Danramil dan Muspika Kecamatan Ngoro ber start di Lapangan Dusun Wonoasri Desa Badang  dan berakhir di depan Kantor Pegadaian Ngoro.

Kapolsek Ngoro AKP Ach Chairuddin sebelum melepaskan barisan pawai karnaval , sebelumnya menghimbau kepada para peserta, peserta bisa tertib dan mentaati peraturan yang ditentukan oleh panitia PHBN, selanjutnya para peserta pawai karnaval satu rombongan masing masing dilepaskan secara langsung oleh Kapolsek, dengan mengangkat bendera sebagai tanda peserta siap berangkat.


Selama perayaan HUT RI ke 73 baik yang dilaksanakan oleh warga, instasi maupun lembaga kami selalu mengutamakan kordinasi, agar perayaan HUT RI tahun ini dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib seperti pada tahun sebelumnya"terang AKP Ach Chairuddin kepada tribunus.co.id.

Seperti pada karnaval hari ini, kami menerjunkan belasan personil bersama personil gabungan keamanan lainnya  menyebar di titik dan sudut yang akan dilalui peserta pawai karnaval,

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, sejak awal pagi anggota kami bersama tim personil gabungan lainnya kami siagakan untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, karna jalan yang dilalui pawai karnaval umum tersebut rawan macet, sehingga kami sejak pagi sudah siap dilapangan.(har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.