Pasca OTT Dugaan Pungli Di Pelayanan SIM, Polres Kediri Akan Evaluasi Kinerja Anggota



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Kepolisian Resort Kediri Polda Jatim akan melakukan evaluasi kinerja semua anggota pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Satgas Saber Pungli Polda Jatim atas dugaan pungutan liar yang terjadi di Satpas SIM Satlantas Polres Kediri.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Setijobudi mengatakan, walaupun hingga saat ini belum ada kelanjutan keterangan dari Tim Satgas Saber Pungli Polda Jatim terkait masalah dugaan Pungli yang melibatkan beberapa oknum personil Polres Kediri dan juga para pihak sipil yang diduga sebagai Calo, namun pihak Polres Kediri akan melakukan evaluasi kinerja para anggotanya.


" Kami belum tahu perkembanganya seperti apa dan bagaimana kebenaranya, namun kami akan melakukan evaluasi terhadap semua kinerja anggota. Lepas dari permasalahan tersebut, pelayanan untuk permohonan SIM tetap berjalan seperti sediakala dan semua lancar, " tutur AKP Setijobudi pada awak media, Senin (20/08/2018).

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Tim Satgas Saber Pungli dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan atas dugaan Pungutan Liar yang dilakukan di Satpas Satlantas Polres Kediri beberapa waktu lalu.

Uang Tunai senilai puluhan juta rupiah dikabarkan diamankan dari beberapa oknum personil Polres Kediri. Dan Semua Pihak Yang Diduga terlibat dalam Masalah tersebut juga dikabarkan sedang dimintai keterangan oleh Satgas Saber Pungli.(har/rianto)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.