Polda Jatim Turut Serta Menghadiri Harmoni Indonesia 2018 Di Surabaya


SURABAYA, TRIBUNUS.CO.ID - Bertempat di Gedung ACC Universitas Airlangga Surabaya ( Minggu, 05/08/2018 ) sebanyak 2 peleton yg terdiri dari 1 peleton Polri dan 1 peleton Polwan dari gabungan anggota satker Polda Jawa Timur turut serta dan meriahkan acara Harmoni Indonesia 2018.

Acara tersebut di ikuti oleh perwakilan dari seluruh pelajar mahasiswa dan mahasiswi dari seluruh universitas yg ada di Jawa Timur, acara tersebut tersambung langsung melalui Live Confrence dengan kegiatan yg di pusatkan  stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta dan di pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo .

Acara yang digagas oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo  ini berlangsung serentak di 33 titik seluruh provinsi di Indonesia yg di ikuti oleh seluruh pelajar serta mahasiswa dan mahasiswi dari seluruh universitas di Indonesia, tidak hanya itu bahkan kegiatan ini juga di selenggarakan secara serentak di 7 kota di mancanegara Di antaranya Singapura, Kuala Lumpur, Hongkong, Seoul, Taiwan, Manila, dan Jepang.

Dalam sambutanya Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menyampaikan bahwa Harmoni Indonesia  2018 sengaja di gagas dan di adakan sebagi bentuk rakyat indonesia dalam menyambut hari Kemerdrkaan Republik Indonesia yang Ke 73 dan sebagai bentuk dukungan dari rakyat Indonesia kepada seluruh atlit dari Indonesia yg akan Berlaga di ASIAN GAMES 2018 nanti. Dalam acara tersebut turut juga di nyayikan secara serentak lagu lagu nasional Seperti lagubiasa Kebangsaan Indonesia Raya,Satu Nusa Satu Bangsa, Garuda Pancasila, Rayuan Pulau Kelapa, dan Bagimu Negeri.  (Habib).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.