-->

Rapat Koordinasi Juri Lomba Gerak Jalan Tempo Doeloe


PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Selasa (31/07) Pukul 09.00 WIB Babinsa Sertu Sulistyarno Anggota Koramil 0819/03 Kraton menghadiri rapat koordinasi juri lomba gerak jalan tempo doeloe di balai gedung dispora Kejayan Kabupaten Pasuruan. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh wakapolsek Kraton Iptu Muyono, kasitrantib Kecamatan kraton H.Kholik, perwakilan Guru se  Kecamatan kraton.

Dalam rapat tersebut membahas kriteria penilaian lomba gerak jalan yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 agustus 2018 dengan start di lapangan desa ngempit finis di lapangan desa kebotohan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 73, dengan penilaian meliputi, keseragaman (kostum), keutuhan, keserasian dan ketepatan waktu tempuh peserta gerak jalan.

Lomba gerak jalan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai aplikasi dari penyuluhan PPBN dikalangan generasi muda secara dini khususnya dalam penguasaan Peraturan Baris Berbaris, sehingga menggugah kesadaran generasi muda dalam meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan sebagai realisasi dari rasa cinta dan bangga terhadap tanah air Indonesia NKRI.(M.Fery)



0 Komentar

Lebih baru Lebih lama