-->

Kapolres Mojokerto Bareng Forkopimda, Sambut Kajati Jatim


Mojokerto - “Saya sangat senang dan gembira bisa melihat keguyuban dan kerukunan seluruh Forkopimda baik Kab dan Kota Mojokerto yang belum kami temukan di kota dan Kab lain”. Hal ini disampaikan Bapak Kajati Jatim Bapak Sunarta SH.,MH. dalam Kunjungan Kerja nya diwilayah Kab dan Kota Mojokerto, Kamis (20/9/18) pukul 13.10 WIB

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Turut hadir bersama seluruh forkopimda Kab dan Kota Mojokerto dalam acara ramah tamah dan makan siang bersama Bapak Kajati Jatim di Rumah Makan Sekarsari yang beralamatkan di Jalan Empunala No.41 Kota Mojokerto.

Dalam sambutan nya Bapak Kajati Jatim menyampaikan, “Kami memiliki 2 program unggulan yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat luas terutama pemerintahan. Yakni yang pertama tentang Program TP4D yang bertujuan agar pemerintah daerah dan kota dapat mengelola anggaran dengan baik tanpa ada rasa keraguan”.

“Sedangkan untuk program kedua yakni pada seksi bidan Datun (Perdata dan Tata Usaha Negara) yang mana kami siap melakukan pendampingan apabila di Pemkab/pemkot terdapat permasalahan hukum”. Ungkap Bapak Sunarta SH.,MH. dalam kunjungan nya di Kab/Kota Mojokerto. (Dwa)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama