Meski Menjadi Tugas Wajib, Kepala BNN Kabupaten Kediri Juga Sidak Tes Urine Seluruh Pegawainya



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Pada hari jumat (07/09/2018) usai melaksanakan rapat mingguan, suasana tak seperti biasa di kantor BNN Kabupaten Kediri. Dimana pada pukul 10.30 WIB Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, Amk,SH,MM menutup rapat dan memerintahkan kepada seluruh pegawai untuk tidak meninggalkan tempat rapat dan mengumumkan bahwa akan dilaksanakan tes urin kepada seluruh pegawai BNN Kabupaten Kediri.


Sidak tes urin yang dilakukan tersebut  untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba di lingkup BNN Kabupaten Kediri. “ Sebagai instansi pemerintah dan garda terdepan dalam upaya P4GN, maka kita harus bersih dari penyalahgunaan narkoba. Ibarat sapu, kita mau menyapu lantai ya harus pakai sapu yang bersih, jangan pakai sapu yang kotor, karena kalau pakai sapu yang kotor maka nggak akan bersih,begitu disapu ya sisanya kotor juga. Tapi kalau sapu itu bersih, maka lantai itu pun bersih”, tutur kepala BNN Kabupaten Kediri saat memimpin sidak tes urin.


Adanya sidak ini juga bertujuan untuk mengajarkan kepada semua masyarakat untuk berperan aktiv dalam menciptakan lingkungannya masing bersih dari penyalahgunaan narkoba.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.