Pelajar Kelas 2 MIN 1 Kota Kediri Raih Medali Emas Kejuaraan Taekwondo Tingkat Provinsi





KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Pantang menyerah dan terus semangat ini yang dilakukan Nadhif Muhammad Nibras Al Haris 8 tahun asal Dusun Dlopo Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri pelajar kelas 2 A MIN 1 Kota Kediri yang ikut kejuaraan Taekwondo Tingkat Provinsi di Gedung Olahraga (GOR) Jalan Mastrip Kota Probolinggo beberapa waktu yang lalu. Dan dalam pertandingan kejuaraan tersebut Nadhif mendapatkan  medali emas.

Sempat kemampuan Nadhif diragukan, karna  saat latihan, Nadhif tidak menunjukkan rasa semangat atau fokus pada kejuaraan ,namun saat pertandingan berlangsung, satu persatu Nadhif dapat menyisihkan lawannya, sehingga diluar dugaan Juri menyatakan Nadhif menang telak dan berhak meraih medali emas.

Ayah Nadhif, Haris Ernowo Putro mengatakan bahwa anaknya memiliki kemampuan dalam cabang olahraga Taekwondo di tingkat pelajar ,karena selama mengikuti pelatihan anak saya menunjukkan performa yang agresif,sehingga saya yakin pada kejuaraan Taekwondo tingkat Provinsi Jatim 2018 bisa menang ,alhasil saya bahagia, anak saya bisa berprestasi tahun ini "tutur Haris Ernowo Putro saat dikonfirmasi tribunus.co.id.


Sementara Nadhif mengaku dalam kejuaraan tersebut dirinya sangat optimis dan pantang menyerah serta percaya diri saat mengikuti pertandingan. Dan atas suport dari keluarga, saya berusaha keras untuk menang,  karna ini kesempatan saya untuk menunjukkan prestasi kepada orang tua dan sekolahan" terang Nadhif.

Kejuaran Provinsi Taekwondo tingkat se Jawa Timur 2018 tersebut diikuti sebanyak 1.530 atlet dari berbagai daerah jawa timur.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.