BNN Kabupaten Kediri Berikan Materi Sosialisasi P4GN Pada Peserta LDK SMP 3 Plosoklaten




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - 35 Peserta SMP Negeri 3 Plosoklaten Kabupaten Kediri yang telah mengikuti LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan)  pada hari Rabu (17//10/2018) mendapatkan materi penyuluhan narkoba dari BNN Kabupaten Kediri.

Kegiatan LDK yang bertempat di Gedung Sekolahan SMP 3 Plosoklaten tersebut menjadi tempat pelatihan yang sangat berkesan, apalagi ada materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang disampaikan langsung oleh BNN Kabupaten Kediri.

Seksi P2M BNN Kabupaten Kediri Alfian Nurcahya S, Ip mengatakan "Materi yang kami sampaikan kepada seluruh peserta yang mengikuti LDK tersebut sangat mudah untuk dipelajari "al hasil tak sedikit pun peserta beranjak dari tempat duduknya. Ada sebagian peserta yang kurang paham, saat itu langsung bertanya kepada kami"sehingga kami sendiri berupaya untuk memberi pemahaman lebih detil"Ujar Alfian.

Kami berharap kedepannya, setelah acara sosialisasi P4GN yang kami sampaikan, peserta bisa turut andil bersama BNN dalam perangi narkoba, yang lebih penting lagi adalah, peserta dapat menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba baik didalam, maupun diluar lingkungan "Pungkasnya "(har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.