BNN Kabupaten Kediri Sapa Masyarakat Pare Dengan Sosialis P4GN



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri sebagai instansi pemerintah dalam upaya pencegahan , pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Kediri semakin gencar dalam mengedukasi masyarakat untuk berpola hidup sehat tanpa penyalahgunaan narkoba.

Pagi ini Minggu (21/10/2018) tim kreatif BNN Kabupaten Kediri  mensosialisasikan P4GN di area Car Free Day yang ada di Jl. Panglima Sudirman Pare.  Kegiatan rutin ini dijalankan oleh BNN Kabupaten Kediri agar lebih dekat dengan masyarakat. "Salah satu cara untuk mengurangi penyalahgunaan narkoba adalah dengan demand reduction yakni menjadikan masyakat imun terhadap penyalahgunaan narkoba", Ungkap Kasi Pencegahan & Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Kediri Bpk Agung Tri Nugroho ,ST, M.Kom.

Selain memberikan penjelasan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, BNN Kabupaten Kediri Juga mengajak masyarakat untuk turut serta menjadi pelopor P4GN agar semua lapisan masyarakat bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba.(har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.