Dandim 0808/Blitar Cek Langsung Persiapan Anggota Pengamanan Pilkades Serentak



Blitar - Tepat tanggal (09/10/2018) pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Blitar akan digelar. Guna menjaga stabilitas kamtibmas serta kondusifitas di wilayah, Polres Blitar kota menggelar apel pergeseran Personil POLRI dan TNI.

Apel pergeseran personel POLRI dan TNI digelar di depan halaman Mapolres Blitar Kota Jl. Panglima Sudirman No. 17  Kota Blitar dalam rangka untuk pengamanan Pilkades serentak Kab. Blitar Tahun 2018 di wilayah Hukum Polres Kota Blitar, Senin (08/10/2018).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat di konfirmasi "Apel ini bertujuan untuk pengecekan personel Kodim 0808/Blitar dan Polres Blitar Kota guna mempersiapkan serta langsung ditempatkan di masing-masing TPS dalam rangka pengamanan Pilkades serentak Kab. Blitar yang ada di wilayah Hukum polres Kota Blitar.

Dengan adanya pengecekan serta persiapan yang matang, harapannya Pilkades serentak di Kab. Blitar Tahun 2018 ini dapat berjalan dengan aman lancar dan sukses.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menghimbau bagi seluruh Anggota dari POLRI - TNI yang melaksanakan pengamanan atau yang berada di lapangan tetap laksanakan tugas ini dengan ikhlas, semangat dan mengikuti aturan yang sudah ditentukan oleh Komando Atas.

Jangan bertindak arogan dalam menangani setiap permasalahan. Kita kedepankan rasa persaudaraan demi terciptanya situasi yang aman, kondusif sehingga Pilkades ini dapat berjalan dengan lancar, "Imbuhnya

Sementara itu selepas melaksanakan Apel pergeseran personel, Dandim 0808/Blitar bersama Kapolres Blitar Kota melaksanakan pengecekan di lokasi TPS secara langsung, (Red).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.