-->

Desa Bandaran Kecamatan Winongan Laksanakan Ujian Perangkat Desa Diikuti 17 Peserta




PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Sebanyak 17 peserta ikuti tes tulis calon perangkat desa yang dilaksanakan di Kantor Desa Bandaran Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan.

Seleksi ujian tulis perangkat desa dilaksanakan hari ini, Selasa (2/10/2018) mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Pelaksanaan ujian tulis tersebut di hadiri oleh Camat Winongan Tectona, Kapolsek Winongan AKP Handoyo, Anggota Koramil Winongan,Supriyanto dan Kepala Desa Bandaran Tohari.


Sebelum ujian tulis dilaksanakan, Camat Winongan Tectona memberikan sambutan didepan para peserta ujian mengatakan bahwa beliau merasa kaget melihat peserta ujian calon perangkat desa sebanyak 17 peserta karena didesa lain tidak sebanyak ini, harapan dari Tectona agar supaya dalam mengerjakan soal ujian harus percaya diri sesuai kemampuannya, hasil ujian yang di capai itulah nilai yang harus diterima dan harapan saya agar dalam pelaksanaan ujian ini berjalan dengan lancar." Jelasnya.


Adapun dalam pelaksanaan ujian tulis tersebut mengisi kekosongan perangkat diantaranya Kaur Keuangan, Kaur Pelayanan publik, Kasun Kampung Baru dan Kesra yang sebelumnya memang tidak ada.

Materi yang di uji kan kepada peserta calon perangkat desa adalah ilmu bahasa, ilmu umum dan ilmu agama.(galeh)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama