-->

Luncurkan "ROSSI GP" Bupati Kediri Apresiasi Satlantas Polres Kediri



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID –  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kediri terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dengan program “ROSSI GP” (Road Show SIM Keliling Goes To Praja). Program perdana ini dilaksanakan di Kantor Pemerintahan Kabupaten Kediri pada Rabu (10/10) Pagi.

Program ini sengaja diluncurkan oleh Polres Kediri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pegawai pemerintahan yang akan memperpanjang masa berlakunya tak perlu datang ke Kantor Satpas Polres Kediri yang bertempat di Kecamatan Pare. Pemohon perpanjangan SIM nantinya tinggal menunggu di kantor pemerintahan sesuai jadwal “ROSSI GP”


Kasat Lantas Polres Kediri AKP Ris Andrian Yudo Nugroho, SH, S,I,K mengatakan "Ini sebagai salah satu inovasi dalam pelayanan bidang SIM dimana waktu dan jarak tempuh yang jauh menjadi kendala dan menjadi penghalang bagi para pegawai pemerintahan untuk memperpanjang masa berlaku SIM mereka, kami disini hadir untuk memberikan kemudahan proses perpanjangan dengan datang ke kantor pemerintahan mulai tingkat Kabupaten hingga di tingkat Desa sehingga pegawai pemerintahan tetap bisa melayani masyarakatnya” terang Kasat Lantas Polres Kediri AKP Ris Andrian Yudo Nugroho, S.I.K.

Ditempat yang sama, Kanit Regident Satlantas Polres Kediri Iptu Yosephine, S.I.K. juga mengungkapkan hal senada “sekarang para pegawai dilingkungan pemerintahan tidak perlu repot untuk urusan perpanjangan SIM karena kami akan senantiasa hadir ke kantor mereka” terang Iptu Yosephine.

Program “ROSSI GP” ini alhamdulillah mendapat apresiasi yang sangat positif dari Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, “Kami sangat berterimakasih kepada Polres Kediri khususnya Satlantas yang telah memberikan layanan terbaik bagi kami, dimana pegawai kami memiliki kendala dalam hal waktu untuk mengurus SIM"Ujar Bupati Kediri.


Program ini sebagai trobosan Kreatif Satlantas Polres Kediri dalam memberikan pelayanan prima. “Semoga Program ini berdampak Positif bagi kelancaran dan keselamatan masyarakat di jalan, serta melalui program ini kami juga turut menghimbau masyakat akan pentingnya keselamatan berkendara yang tentunya kami juga akan mengevaluasi agar program ini nantinya lebih baik lagi” ucap Kasat Lantas.

Sumber (Opr/ Polres Kediri)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama