Manunggal TNI Dan Rakyat Koramil Jebres Kerja Bakti Bareng Warga Mondokan



SOLO, TRIBUNUS.CO.ID - Kerja Bakti salah satu wujud kehidupan bertetangga, Hal ini yang di lakukan oleh Personel TNI AD khususnya Jajaran personil Koramil 04/Jebres dalam melaksanakan karya bhakti Daerah di RT. 02/28 Mondokan Jebres Surakarta. minggu, (14/10/2018)

Kegiatan ini merupakan wujud dari manunggalnya TNI dan rakyat. Adapun sasarannya adalah, Perbaikan saluran air dan Pavingisasi Jalan sepanjang 170 meter x 2,5 meter. Di pilihnya sasaran tersebut Karena saluran yang sudah ada tidak mampu menampung debit air bila turun hujan. apabila saluran air tersebut tidak di perbesar akan menyebabkan luapan air yang mengakibatkan banjir dan tentunya akan merusak badan jalan karena air akan melimpah ke jalan. Karena penting nya jalan tersebut maka pemerintah Kota Surakarta berkoordinasi dengan Kodim 0735/Surakarta dalam hal ini yang di beri tanggung jawab adalah Koramil 04/Jebres untuk bisa bekerja sama atau Gotong Royong untuk memperbaiki jalan tersebut.

Danramil 04/Jebres, Kapten Inf. Narno mengatakan, Kami sangat berterima kasih atas kerja samanya dengan warga dalam rangka Karya Bakti perbaikan saluran dan pengerasan jalan ini. Warga sangat antusian untuk sama sama membangun wilayahnya ini.

Camat Jebres Agung Riyadi, S. Sos, SH, MM yang ikut dalam kerja bakti tersebut menyampaikan, “Semoga kedepan, kepedulian dari bapak – bapak TNI dari Koramil Jebres selalu bersama – sama dengan warga, untuk selalu siap setiap saat kita butuhkan demi Jebres yang Sukses beres tanpa ekses. Terang Camat Jebres.

Para Warga khususnya RT. 02/28 Mondokan Jebres  sangat senang dan bangga dengan di laksanakan Kegiatan ini,  apalagi hari ini di hadiri camat Jebres Agung Riyadi. S. Sos, SH, MM dan sekaligus ikut membantu karya bakti ini bersama Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno.   (RED)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.