Warung Nasi Goreng Di Gurah Ludes Dilalap Api




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Telah terjadi kebakaran sebuah warung nasi goreng milik David (38) tahun, yang berada di Jalan Raya dr Sutomo Desa Sukorejo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Senin (1/10/2018.

Informasi yang didapat dari berbagai sumber, kejadian kebakaran warung nasi goreng milik David tersebut terjadi sekira pukul 19:00 wib saat menyalakan tungku. Kronologi kejadian tersebut bermula pemilik warung nasi goreng sedang menyalakan tungku api untuk memasak nasi goreng, bersamaan dengan itu pak Lamiran warga Desa Krekep Kecamatan membeli bensin diwarungnya David.

Lamiran kemudian memasukan bensin sendiri ketangki sepeda motornya dan tiba tiba bensin dalam botol tersebut terlepas jatuh dan pecah. Api yang sudah menyala di tungku warung nasi tersebut langsung menyambar dan terjadilah kebakaran.


Kobaran api yang membesar tidak dapat diatasi, hingga api menyambar teras dan rumahnya sendiri. Karna David berjualan nasi goreng didepan rumahnya sendiri yang bagian depan rumahnya untuk jualan nasi goreng dan bensin.

Saat kejadian, kondisi lalu lintas di jalan raya tersebut tersendat dan dialihkan ,tidak berselang lama kemudian petugas kepolisian Sektor Gurah dan mobil pemadam kebakaran PMK tiba dilokasi.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut dan untungnya rumah kanan kirinya selamat.belum dapat ditafsir kerugian atas kebakaan tersebut karna sampai saat ini petugas PMK masih melakukan pemadaman. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.