-->

Kunjungan kerja Tim Wasev TMMD 103 tahun 2018 di Pacitan



PACITAN- Brigjen TNI Steve Parengkuan PATI AHLI KASAD berkunjung ke lokasi. TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke 103 tahun 2018 di Desa Kalipelus,Kecamatan Kebonagung,Pacitan,jawa timur.tak hanya itu saja,Brigjen TNI Steve Parangkuan juga memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Kalipelus serta mengadakan pengobatan gratis dalam rangka kunjungan kerja masev TMMD ke 103 tahun 2018 di wilayah Kodim 0801 Pacitan.

Maksud dan tujuan kunjungan ini ingin melihat pencapaian sasaran program TMMD,melihat bagaimana pelaksanaanya.sekaligus mengecek bagai mana kinerja dari satgas yang terlibat dalam TMMD tersebut.sebagai mana di jelaskan oleh Brigjen TNI Steve Parangkuan saat di pantai pangasan.

"Kita dari tim wasev dari TNI AD,kami di perintahkan oleh penanggung jawab operasional TMMD dalam hal ini KASAD untuk bertindak sebagai tim pengawas dan evaluasi dalam pelaksanaan TMMD ke 103 tahun 2018 di Pacitan ini.kami juga ingin melihat bagai mana pelaksanaannya.kita lihat ada yang bersifat fisik dan non fisik kemudian kita juga akan melihat bagaimana sasaran tadi apakah sudah sesuai dan berapa persen"jelasnya kepada awak media (Kamis 8/11/2018).

Tim wasev juga menilai program TMMD ke 103 di Pacitan ini sangat luar biasa.karena tujuannya selain membantu jalan akses ke lokasi wisata pantai pangasan ini juga menjadi atensi masyarakat khususnya Desa Kalipelus.

"Program TMMD ini saya menilai dari segi perencanaan sudah sesuai,dan sudah sesuai karena aspirasi masyarakat karena memang salah satu tujuan besar dari TMMD adalah selain untuk meningkatkan kemanunggalan TNI untuk rakyat juga membantu pemerintah daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat."ungkapnya

Steve juga berharap apa yang di kerjakan TNI dengan program TMMD di Desa Kalipelus ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Kalipelus.

"Saya berharap program ini sangat berguna bagi masyarakat khususnya Desa Kalipelus .

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama