-->

Pelantikan Dan Pengukuhan Perangkat Desa Carat Berlangsung Meriah




PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Pada hari Rabu (31/10/2018) bertempat di halaman Kantor Desa Carat Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, telah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan Perangkat Desa Carat.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Gempol, Camat Gempol H. Drs M Ridwan, Danramil Gempol Kapten Agus Waluyo, Kapolsek Gempol Kompol I Nengah, Kepala Desa Carat Edi Santoso, Perangkat Desa Carat, Ketua panitia dan anggota pemilihan perangkat Desa Carat, Ibu PKK se Desa Carat, Toga, Tomas, Toda Desa Carat Rt dan Rw serta warga se Desa Carat, dan juga perangkat Desa yang dilantik Bapak Suyanto (Sekdes Carat)  dan Hadi Kiswanto (kasun).

Dimulai dari pembukaan, sambutan dari Camat Gempol dan prosesi pelantikan dan pengukuhan perangkat Desa Carat yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Carat bapak Edi Santoso.

Dalam sambutannya Kepala Desa Carat dan Camat Gempol serupa yaitu mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara pemilihan perangkat desa Carat, yang mana pada hari ini telah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan usai proses mengikuti ujian perangkat desa.

Kami berharap kepada perangkat Desa yang baru bisa menjalankan tugasnya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Desa Carat.
(galeh )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama