Safari Jumat Kapolsek Kejayan Di Masjid Baitulrokhman Kurung


Kejayan – Kapolsek Kejayan AKP SUMARYANTO SH. bersama Bhabinkamtibmas beserta anggota melaksanakan giat safari Jum’at di Masjid Baiturohman Desa Kurung Kecamatan Kejayan.

Sebelum khotbah dimulai Kapolsek Kejayan AKP SUMARYANTO SH. menyampaikan pesan kamtibmas agar dalam pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislatif nanti dapat berjalan dengan Aman, Damai dan Sejuk jangan percaya dengan berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan atau Hoax dan kita harus mengantisipasi tentang ujaran kebencian atau Hate spech serta jauhi Narkoba, okerbaya dan minuman keras atau miras oplosan.

Tetap menjaga empat pilar kebangsaan yaitu  1. Pancasila 2. Bhenika Tunggal Ika 3. NKRI 4. UUD

Dan taklupa menyampaikan program kapolres pasuruan yaitu Pas Mantab ( Pasuruan Aman dan Kondusib ) Bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas.

Setelah sholat Jum’at dilanjutkan bincang bincang kamtibmas dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan takmir masjid baiturohman.

"Selain untuk menyampaikan pesan kamtibmas sholat jum’at bersama bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara polri dengan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas aman damai dan kondusif.," Ujar Kapolsek Kejayan AKP SUMARYANTO SH.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.