SDN Banyuarang - Ngoro Berhasil Raih Juara 2 Gitapati Lomba Drumband Tingkat Kabupaten Jombang




JOMBANG, TRIBUNUS.CO.ID - Suatu kebanggaan bagi lembaga pendidikan SDN Banyuarang Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang yang mana salah satu siswa didiknya berhasil mengharumkan nama baik sekolahan untuk menunjukkan prestasinya dihadapan ribuan penonton. Siswa tersebut adalah Naufal Akbar Maulana Rachman yang masih duduk dikelas VI SDN Banyuarang. Senin (26/11/2018).

Naufal Akbar Maulana Rachman sebagai Gitapati dalam Lomba Drumband tingkat Kabupaten Jombang yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR)  Jombang tersebut mampu memimpin regunya meraih prestasi juara 2.

Terlihat lincahnya tim regu dari SDN Banyuarang Ngoro saat menunjukkan aksinya dihadapan ribuan penonton didalam GOR tersebut membuat ribuan penonton terhipnotis.

Menurut Orang tua Naufal bapak Autorrohman yang mendampingi putranya saat mengikuti Lomba di GOR mengatakan "Bahwa keberhasilan ini merupakan berkat bimbingan dari pihak Guru dan pembimbing yang telah berupaya untuk melatih siswa atau regu dengan baik dan maksimal.

Alhamdulillah kami sebagai orang tua mengucapkan terimakasih banyak kepada para dewan guru SDN Banyuarang khususnya yang telah bekerja keras mendidik anak kami hingga meraih prestasi juara 2 Gitapati tingkat Kabupaten Jombang.

Tetap semangat dan terus berjuang buat bapak ibu guru yang telah mendidik anak anak kami, "dan dihari ini kami juga ucapkan Selamat Hari Guru" karena Guru adalah seorang pahlawan tanda jasa" tutur Autorrohman saat ditemui tribunus.co.id.
(har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.