Soliditas Tercermin Dalam Kegiatan Besuk Istri Anggota Koramil 02 Banjarsari



SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID -Rasa senasib sepenanggungan dalam berorganisasi terwujud yang di laksanakan Koramil 02 Banjarsari  tercermin selalu Hadir di tengah - tengah keluarga Anggota yang terkena musibah.

 terbukti pada hari sabtu 17 Nopember 2018.pukul 10.00 wib.Komandan koramil 02 Banjarsari Kapten Inf Paidi  beserta Anggota dan  ibu - ibu persit kartika candra kirana koramil 02/ Bjs Sim 0735/ Ska Banjarsari melaksanakan kegiatan besuk Istri Anggota koramil 02/ Bjs Serda Narmin yang sedang sakit di rawat di Rumah Sakit Triharsi kelurahan gilingan kec.Banjarsari.

Kegiatan ini merupakan salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi. Yaitu kebersamaan dan kepedulian antara anggota dan pimpinan. Karena kita merupakan sebuah keluarga besar, ” jadi sudah sepantasnya kalau kita saling berbagi suka maupun duka  ( ujar kapten Inf Paidi)

Dengan kehadiran komandan dan anggota serta ibu - ibu persit koramil 02/ Bjs Dim 0735/ Ska  diharapkan dapat memberi motivasi kepada istri anggota yang sakit. Dan mendoakan agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali sedia kala.
(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.