-->

Tugu Alugoro Berdiri Tegak Di Tempat TMMD Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang



REMBANG,TRIBUNUS.CO.ID - Prajurit Yonif 410/Alugoro telah membangun tugu Alugoro di Ds. Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang tepatnya dalam rangka TMMD Reguler ke-103 untuk wilayah Kodim 0720/Rembang, kurang lebih 3 hari Prajurit Yonif 410/Alugoro membangun tugu tersebut tepat di pertigaan jalan Desa Pasedan.

Tepatnya pada hari Kamis tanggal 8 November 2018 Tugu Alugoro telah berdiri tegak dengan lambang Alugoro dengan tujuan selain untuk memberikan kenangan kepada Warga/masyarakat Ds. Pasedan Kec. Bulu Kab. Rembang yaitu merupakan bentuk Profesionalisme TNI untuk rakyat dan bentuk kecintaan TNI kepada rakyat dalam membantu warga untuk bersama-sama membangun Ds. Pasedan khususnya jalan agar  dapat  meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Penutupan TMMD Reguler ke-103 untuk wilayah Kodim 0720/Rembang sendiri akan ditutup pada tanggal 13 November 2018, tentunya Prajurit Yonif 410/Alugoro yang dipimpin oleh Lettu Inf Supriyanto akan meninggalkan desa tersebut dengan semua pengalaman dan kenangan yang indah, karena semua warga Ds. Pasedan adalah saudara untuk hari ini dan selamanya.

Sedangkan untuk Arti dari Tugu Alugoro tersebut menurut Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P merupakan bentuk bahwa warga Ds. Pasedan Kec. Bulu Kab. Rembang adalah sahabat Alugoro dimana ungkapan tersebut merupakan bentuk persaudaraan yang tidak bisa terpisahkan``tuturnya. (Pen Yon-ALG)


0 Komentar

Lebih baru Lebih lama