Duda Warga Kelurahan Banjaran Kota Kediri Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Kamar Dengan Kondisi Mengeluarkan Bau Busuk



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Seorang pemulung berstatus duda bernama Widianto alias Tuwuh (46) warga Rt 4 Rw 08 Kelurahan Banjaran Kota Kediri Jawa Timur pada hari Sabtu pagi (29/12/2018) ditemukan meninggal dunia didalam kamarnya dengan kondisi mengeluarkan bau busuk menyengat .

Dengan adanya informasi temuan mayat tersebut, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Banjaran Kota Kediri langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.


Sebagaimana dilaporkan oleh Danramil Kota, Kapten Arm Bangun Budi Adi, berdasarkan keterangan saksi-saksi yang ada disekitar lokasi, sebelumnya Sayem (saksi)  warga setempat, mencium bau busuk yang cukup menyengat disekitaran RT 4 RW 8, atau tepatnya di sekitar rumah korban.


Oleh Sayem, keponakan korban disuruh untuk mencari sumber bau busuk tersebut ditempat-tempat yang diduga ada disekitar rumah korban, seperti tempat sampah dan selokan air. Tapi, sumber bau busuk, tak kunjung diketemukan.


Saat berupaya mencari sumber bau busuk, keponakan korban melihat banyak lalat yang beterbangan didepan pintu rumah korban, dan ia berniat mengetahui lebih jauh, mengapa lalat begitu banyak ada disekitar pintu. Keponakan korban langsung membuka pintu dan ia dikejutkan menemukan sosok yang tidak asing baginya, yaitu pamannya sendiri, dalam posisi terlentang serta bersandar di dinding kamar.


Sementara menurut keterangan Babinsa setempat, korban ditemukan meninggal dunia dengan memakai celana jeans hitam, tanpa pakaian alias telanjang dada, dilehernya ada kalung dan di dadanya tergeletak ponsel milik korban.

Sebelum korban diketemukan sudah tidak bernyawa lagi, hari kamis lalu, Risdiyanto sempat bertemu korban, dan disuruh membelikan 2 bungkus mie instant dalam kemasan. Risdiyanto membelikannya dan memasaknya. Setelah itu, Risdiyanto keluar rumah korban dan tidak lagi menemui korban, sampai diketemukannya korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut, pihak Kepolisian Kota Kediri langsung turun tangan dan menindaklanjuti dengan membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan. Hingga berita ini diturunkan, apa penyebab kematian korban, masih belum dapat dipastikan. (budi) 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.