Kolonel Sudaryanto Rayakan Hari Lahir 15 Personel Korem



TRIBUNUS.CO.ID MALANG RAYA  - Kedekatan antara pimpinan dan prajurit di Makorem 084/Bhaskara Jaya, nampaknya semakin melekat dan kuat.

Itu terlihat, ketika Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, merayakan hari ulang tahun 15 prajuritnya di ruang loby Makorem 084/Bhaskara Jaya. Jumat, 28 Desember 2018, sore.

 Sebuah kue tart dengan hiasan lilin diatasnya, seakan membuat haru para prajurit yang kebetulan berulang tahun di bulan Desember ini.

Danrem mengatakan, meski digelar secara sederhana. Namun, tidak menutup kemungkinan jika melalui acara tersebut, hubungan antara dirinya bersama personelnya, sudah selayaknya seperti keluarga sendiri.

“Beginilah wujud kebersamaan kami. Bukan sekedar rekan kerja apalagi hubungan antara Pimpinan dan prajurit. Tapi, kami berupaya menciptakan hubungan keluarga di lingkungan Korem,” tandas Danrem 084/Bhaskara Jaya ini.

Ditambahkannya, dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab ke depan, hubungan kekeluargaan dinilai sangat penting dalam meningkatkan koordinasi dan sinergitas di antara prajurit Korem.

Ia menilai, hubungan kekeluargaan yang kuat, merupakan suatu pondasi terbentuknya sinergitas yang kokoh di antara para prajurit. “Jangan dilihat dari cara perayaannya yang sederhana. Tapi, dari sinilah pondasi kebersamaan kita,” ungkapnya.  (red)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.