Menyambut Tahun Baru, Keluarga Besar AAL Menggelar Doa Bersama



TRIBUNUS SURABAYA  - Pas Tanggal 31 Desember 2018. - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. dan Wakil Gubernur (Wagub) AAL Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika beserta segenap personel AAL baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil melaksanakan doa secara bersama-sama, di AAL Bumimoro, Surabaya, Senin (31/12).

Pelaksanaan doa bersama yang digelar serentak tersebut isinya untuk kedamaian, ketenteraman bangsa serta menjaga keutuhan NKRI. Tampak hadir pada acara doa bersama tersebut, para pejabat utama AAL.

Personel yang beragama Islam melaksanakan doa bersama seusai sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Nurul Bahri yang diteruskan Istighosah, Sholawat, dan doa. Sedangkan personel yang beragama Nasrani melaksanakan doa bersama di GPIB Galilea Koarmada II bersama personel Koarmatim dan Lantamal V.

Sementara personel yang beragama Hindu melaksanakan doa bersama di Pura Jala Wira Dharma Koarmada II yang diawali pembukaan, Sembahyang, Dharma Wacana, dan penutup.
Kabagpen AAL, Mayor Laut (KH) A. Imam Setiadi, S.Sos., M.M. @ Akademi Angkatan Laut Surabaya.    (Dispenal)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.