-->

Satlantas Polres Kediri Cek Kesiapan Jalur Alternatif Menjelang Pengamanan Ops Lilin Semeru 2018



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Kanit Turjawali Satlantas Polres Kediri Iptu Purnomo melakukan pengecekan jembatan Bungkul Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Jumat (21/12/2018). Pengecekan ini untuk memastikan jalur alternatif operasi Lilin Semeru 2018.

Iptu Purnomo juga memberikan himbauan kepada pekerja yang memperbaiki jembatan, "tetap hati hati dan pasang rambu sehingga pengguna jalan yang melintas mengetahui bahwa saat ini sedang ada perbaikan".

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendri Ibnu Indarto, S.H., S.I.K. mengungkapkan bahwa Polres Kediri khususnya satuan lalu lintas telah melakukan upaya rekayasa lalu lintas apabila di jalur utama terjadi kemacetan.


"Jalur alternatif kita persiapkan demi kelancaran Operasi Lilin Semeru 2018 rekayasa dan ploting personil juga telah siap".tutur AKP Hendri Ibnu Indarto, S.H., S.I.K.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Faton, S.I.K saat Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2018 di Kawasan Simpang Lima Gumul. Jumat (21/12).

"Terdapat 6 Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2018 di Polres Kediri ini guna kelancaran dan suksesnya pelaksanaan kegiatan masyarakat yaitu perayaan Natal dan Tahun Baru 2019". Terang Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama