-->

Dandim Klaten Kunjungi Prajurit, PNS dan Persit Koramil 03 Delanggu



KLATEN TRIBUNUS.CO.ID - Danramil 03/Delanggu Letnan Satu Dalhar Mudakir bersama prajurit, PNS dan Persit menyambut kedatangan Letkol Inf Eko Setyawan,SE Dandim 0723/Klaten dan Ketua Persit Kartikan Chandra Kirana Cab XLIV Kodim 0723/Klaten.

Dalam laporan singkatnya Danramil melaporkan kondisi terakir koramil dan wilayah delanggu kepada Dandim Klaten, salah satunya ada anggotanya yang sakit dan masih menjalani cuci darah serta rutin melakukan kontrol atas nama serda Sugiharto.

Kunjungan yang sudah kesekian kalinya ke koramil jajaran nya itu Dandim Klaten selalu tak henti hentinya menekankan kepada anggotanya untuk selalu Netral dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tahun 2019 ini, dan yang melanggar akan ditindak tegas.

Kemajuan tehnologi yang semakin pesat ini harus diikuti arusnya namun harus bijak dalam menyikapi setiap informasi yang ada baik di media sosial maupun media eletronik, imbuhnya.

“ Budayakan hidup sederhana, biaya hidup didaerah Klaten makanan relatif murah bila dibandingkan dengan wilayah lain seperti dipapua atau jakarta padahal gaji kita sama artinya seharusnya kita bisa menabung untuk masa depan kita” Kata Letkol Inf Eko Setyawan,SE

Hidup ini adalah wang sinawang, jangan terpengaruh dengan orang lain berprilakulah biasa biasa saja tidak perlu kelihatan wah sesuaikan kemampuan yang ada. Karena masih ada anggota yang minus gajinya, kita harus bisa mengatur keuangan keluarga karena gaji kita itu cukup untuk sehari hari, ungkapnya.

Dalam kunjungan kerja Dandim di Koramil Delanggu juga menyampaikan terimakasih kepada Muspika yang ikut meluangkan waktu dan ikut menyambut semoga  ke depan bisa bekerjasama dan bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah apalagi menghadapi tahun politik sehingga kita semua tetap menjaga netralitas.    (Pendim 0723/Klaten)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama