Dekat Dengan Warganya, Polsek Singosari Salat Subuh Berjamaah


TRIBUNUS.CO.ID Malang - Guna perkuat sinergitas dengan masyarakat, Polsek Singosari semakin gencar melaksanakan kegiatan-kegiatan operasional Kepolisian, berupa kegiatan premetif dan preventif.

Bertujuan menekankan kamtibmas agar aman, mengatur lalu lintas sehingga para pengendara berjalan dengan lancar serta kegiatan sosial dalam bentuk interaksi langsung dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Singosari, yang hadir ke Masjid Nurul Huda di Jalan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Senin (21/1/2019) subuh.

Mereka gegas bergabung dengan para jama'ah setempat untuk melaksanakan sholat subuh dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Kami harap kehadiran anggota Polsek Singosari benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat Singosari di berbagai kegiatan," ujar Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Rianto, SH.

Direncanakan, kegiatan tersebut kedepannya akan terus rutin beberapa tempat ibadah yang ada di Kecamatan Singosari.

Sementara itu, Kapolsek Singosari juga berharap dengan kegiatan sosial seperti ini bisa semakin mendekatkan antara Polri dengan masyarakat disekitarnya.

"Meningkatkan tali silaturahmi, dan pada akhirnya Polisi dan masyarakat dapat bersatu padu menjaga keamanan dan ketertiban," imbuh Kapolsek Singosari.

Kemudian seusai sholat berlangsung, anggota Polsek Singosari juga menyampaikan himbauan untuk para jemaah, agar selalu hati-hati dengan aksi kejahatan dan menghindari penyebaran berita bohong

Dalam pesannya juga disampaikan agar warga bisa melaporkan ke nomor 0341-458110 (Polsek Singosari) bilamana warga mengetahui ada yang menjual maupun membuat Miras jenis oplosan.

Pewarta   : Ana

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.