Di Tuban, Pangdam V/Brawijaya Silaturahmi Dengan Forkopimda



TRIBUNUS TUBAN - Usai melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0813/Bojonegoro, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman beserta rombongan melanjutkan kunjungannya di wilayah Kodim 0811/Tuban. Jumat, 11 Januari 2019

Di Tuban, Pangdam melakukan silaturahmi dengan jajaran Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat setempat, acara berlangsung di Pendopo Krido Manunggal Pemkab Tuban, Kamis (10/01/2019) malam.

Tampak hadir dalam acara tersebut, H. Fathul Huda (Bupati Tuban), Ir. Noor Nahar Hussein (Wabup Tuban), AKBP Nanang Haryono (Kapolres Tuban), Musthofa SH (Kajari Tuban), H.M Miyadi (Ketua DPRD Tuban), Ir. Budi Wiyana, M.Si (Sekda Tuban), Habib Husein bin Hasyim Ba'agil (Pimpinan Majelis Taklim Ar - Ridwan Tuban), Habib Alwi Assegaf (Pengasuh Ponpes Dar Ikhsan Tuban) dan H. Faizol (Ketua HNSI Tuban).

Dalam sambutannya Bupati Tuban, H. Fathul Huda mengatakan, terkait rencana proyek pembangunan kilang minyak di wilayah kecamatan Jenu yang masih terkendala karena ada sebagian warga yang menolak.

Menurut Bupati Huda, pembangunan Kilang Minyak tetap harus dilaksanakan, walaupun masih ada sebagian warga yang menolak dikarenakan trauma waktu pembangunan dan mereka berharap akan pekerjaan dari proyek tersebut.

"Adanya proyek hipo minyak sampai sekarang wajahnyapun tidak kelihatan, kita harus melaksanakan pendekatan terhadap masyarakat dengan cara memberikan kesejahteraan kepada masyarakat dan berupaya untuk mengajak masyarakat agar kegiatan pembangunan kilang minyak ini akan mensejahterakan rakyat," ujar Bupati Huda.



Sementara, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman dalam sambutannya memberikan apresiasi digelarnya acara silaturahmi ini.

" Kami rombongan dari Kodam V/Brawijaya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah mengudang untuk hadir di sini tak lain hanya untuk sinergitas antara TNI, Polri serta Pemkab karena ini adalah salah satu dari barometer di Jawa timur," ungkap Pangdam.

Menurut Pangdam, TNI dilahirkan dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, oleh karena itu banyak program TNI membangun desa yang dilaksanakan tiap tahun yang intinya untuk kesejateraan masyarakat.

Jederal Bintang Dua ini berharap kepada prajurit yang ada di Tuban untuk membantu Polres Tuban dalam melaksanakan sosialisasi pelaksanaan Pemilu 2019 agar masyarakat merasa nyaman untuk datang ke TPS.

Diketahui bahwa, kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman di Wilayah Kodim 0811/Tuban merupakan kegiatan safari dan silaturahmi.

Kegiatan Kunjungan Kerja Pangdam V/Brawijaya di wilayah Kodim 0811/Tuban akan dilanjutkan esok hari, Jumat (11/01) dengan sejumlah agenda diantaranya mengunjungi Makodim 0811 Tuban dan ziarah ke Makam Sunan Bonang. ( Pendim Tbn).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.