-->

HUT Penerangan ke-68, Pendam V/Brawijaya Perkuat dan Tingkatkan Tugas Pokok TNI-AD




TRIBUNUS.CO.ID SUARABAYA - Memasuki usia yang ke-68, Penerangan berkomitmen untuk terus mendukung tugas pokok TNI-AD.

 Hal itu, diungkapkan oleh Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S. IP, M. M, melalui amanat Kadispenad, Brigjen TNI Candra Wijaya.

Saat ini, kata Kolonel Singgih, Penerangan Angkatan Darat terus bergerak maju guna tercapainya profesionalisme TNI-AD. Pencapaian itu, terbukti ketika pasca reformasi, TNI-AD semakin diterima di hati masyarakat Indonesia.

“Keberhasilan itu, tentunya tidak lepas dari sinergi yang selama ini terjalin dengan para sahabat media,” jelas Kapendam melalui amanat Kadispenad yang dibacakannya dalam acara peringatan HUT Penerangan TNI-AD di Mapendam V/Brawijaya. Senin, 14 Januari 2018, siang.

Dirinya berharap, hari jadi ke-68 Penerangan Angkatan Darat saat ini, hendaknya dijadikan suatu momentum untuk melakukan instropeksi diri, sekaligus mengkaji kembali visi dan misi guna menghadapi tugas dan tanggung jawab mendatang.

“Seiring berjalannya waktu, Penerangan semakin memiliki peran strategis dan bahkan bisa dikatakan sebagai bagian dari alat utama sistem pertahanan TNI-AD,” terang Wadan Grup-D Paspampres tahun 2017 lalu ini.

Guna mendukung peran strategis itu, dirinya mengimbau seluruh personel Penerangan untuk menggali potensi diri dan berkarya dalam menggelorakan semangat berinovasi dan kreatifitas dalam rangka memajukan instansi Penerangan di lingkungan Angkatan Darat.

“Melalui inovasi, kita dapat mewujudkan terobosan yang dapat mengoptimalkan fungsi-fungsi Penerangan guna mendukung TNI-AD dalam rangka melaksanakan tugas pokok,” pintanya


Tak hanya itu, prosesi peringatan HUT Penerangan tersebut, juga turut diwarnai dengan adanya pelepasan 1 personel Pendam V/Brawijaya yang saat ini telah memasuki masa purna tugas.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama