-->

Petugas Satlantas Polres Kediri Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Bersama Warga



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Hujan deras yang mengguyur Wilayah Kediri, Sabtu (12/1/19) membuat sebuah pohon tumbang. Akibat pohon tumbang, tepatnya di Jalan P.K. Bangsa depan Taman Makam Pahlawan Pare menutup sebagian badan jalan dan membuat arus lalu lintas terganggu.

Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K. menjelaskan, sebuah pohon tumbang menutup sebagian badan jalan. Alhamdulillah dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. “Kejadian sekitar pukul 14.00 WIB tadi pada saat hujan deras,” terang Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K.

Mengetahui kejadian tersebut, anggota Satlantas Polres Kediri yang bertugas di Kantor Unit Turjawali Satlantas bersama warga melaksanakan evakuasi dan melakukan pengaturan Lalu Lintas. “Kita langsung menurunkan personel yang berada di Kantor Unit turjawali satlantas membantu melakukan proses evakuasi serta pengaturan lalulintas di seputaran TKP Pohon Tumbang,” ungkap Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K.


Kurang lebih setengah jam kemudian pohon yang tumbang menghalangi jalan, berhasil dievakuasi dan arus lalulintas kembali berjalan normal. “Alhamdulillah, sudah dapat dievakuasi dan situasi lalu lintas kembali normal,” ujar Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama