Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Perempuan Di Kediri Nekat Gantung Diri Dan Meninggal Dunia




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Seorang perempuan bernama Supatemi berusia (57) tahun warga Dusun/Desa Wonorejo Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri pada Rabu pagi (23/1/2019) diketahui meninggal dunia dengan cara gantung diri disebuah blandar rumahnya. Kejadian itu diketahui pertama kalinya oleh suami korban sekira pukul 07:30 Wib usai pulang dari belanja di Pasar.

Kapolsek Kunjang AKP Ahmad Ridwan S. Sos melalui Kasi Humas Aiptu Asulkan menerangkan " Bahwa menurut keterangan warga dan suami korban . Korban sebelum mengakhiri hidupnya diketahui mengalami riwayat sakit yang tak kunjung sembuh selama 3 tahun dan sudah berobat kemana mana namun tak juga kunjung sembuh, diduga putus asa akhirnya korban bunuh diri dengan cara gantung diri"tutur Aiptu Asulkan.

Dari kesaksian suami korban, istrinya diketahui meninggal dunia setelah suami korban pulang dari belanja di Pasar Desa Balongjeruk, Istrinya diketahui sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan tali plastik warna biru yang dikaitkan disebuah Blandar rumah lalu tali tersebut diikatkan kelehernya"jelas Aiptu Asulkan.

Selanjutnya suami korban meminta bantuan kepada tetangganya dan dilaporkan keperangkat dusun, desa dan berlanjut ke Polsek Kunjang.
Tidak berselang lama kemudian petugas tiba dilokasi tkp melakukan pemeriksaan.


Dari hasil pemeriksaan Petugas Kepolisian bersama, tim ident Polres Kediri dan tim medis Puskesmas Kunjang. Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan, korban diduga meninggal dunia akibat sakit berpanjangan yang tak kunjung sembuh.
Saat diperiksa korban mengeluarkan kotoran tinja serta lidah mrnjulur.

Selanjutnya petugas mengamankan BB sementara pihak keluarga korban sepakat korban tidak dilakukan Outopsi hanya dilakukan pemeriksaan luar saja. Dan mayat korban dimakamkan dipemakaman  TPU Ds Wonorejo"Pungkasnya.(har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.