-->

Satlantas Polres Kediri Melaksanakan Giat Strong Point Malam Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Dijalan



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Satlantas Polres Kediri melaksanakan kegiatan Strong Point Malam yang ditempatkan di beberapa titik khususnya di Kecamatan Pare. Kegiatan Strong Point Malam, merupakan bentuk pelayanan Satlantas Polres Kediri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personil Satlantas Polres Kediri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Dalam pelaksanaan Strong Point malam, petugas Satlantas Polres Kediri tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil Petugas Satlantas di simpul jalan memberikan himbauan kepada pengguna jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada dijalan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas. “Kami menghimbau kepada masyarakat agar berkendaraan baik roda dua maupun roda empat dengan tertib berlalu lintas. Dengan tertib lalu lintas, akan mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran berlalu lintas” terang Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful faton, S.I.K menerangkan Strong point yang dilakukan tidak hanya pada pagi hari saja, tetapi juga pada malam hari. Dengan menggelar anggota Polres Kediri ditempat rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sebagai pelayanan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dijalan raya. “kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, serta dapat meminimalisir terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas” tegas Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful faton, S.I.K.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama