-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

6 Manfaat Olah Raga Tenis



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Jika kamu mengetahui dengan Rumah Dinas Walikota ( Gradika ) no. 28 yang berada di jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan, selain rumah dinas dan beberapa fasilitas yang ada di antaranya lapangan tenis dalamnya. kamu mungkin senang bermain tenis. Tapi, pernahkah kamu berpikir untuk menjadikan tenis sebagai olahraga rutin kamu? Tenis adalah permainan yang dapat dilakukan oleh berbagai usia, Bro. Jadi, jangan ragu untuk menjadikannya sarana bersantai maupun kompetisi.

kamu keliru jika berpikir bahwa manfaat olahraga  tenis tidak sebanyak olahraga lainnya seperti sepak bola, basket, lari, ataupun berenang. Tenis juga bisa menjadi sarana latihan cardio yang dapat membantu kamu menjaga kesehatan di kutip dari Sumber :

Empowher.com/wellness/content/7-benefits-tennis

my.clevelandclinic.org/services/heart/prevention/exercise/tennis-stronger-mind-body
Diakses pada 23 - 02 -2019.

So, langsung saja ketahui beragam manfaat olahraga tenis berikut ini, Bro!



1. Reduce blood pressure.
Jika kamu memiliki penyakit hipertensi, jenis olah raga kardio ini dapat membantu kamu menstabilkan tekanan darah.

2. Lower diabetes risk.
Bermain tenis dapat menurunkan risiko kamu terkena diabetes. Hal ini dikarenakan dengan tenis kamu bergerak lebih aktif.

3. Help you lose weight.
Cardio workout juga dapat dilakukan dengan bermain tenis, Bro! Berlari ke sana kemari mengejar bola tentu dapat membakar lemak di tubuh kamu.

4. Lower heart disease risk.
Karena olahraga tenis dapat membantu menstabilkan tekanan darah, risiko terkena berbagai penyakit jantung pun akan berkurang.

5. Reduce depression.
Strategi permainan yang dibutuhkan selama bermain tenis dapat membantu kamu menjaga otak tetap sehat, Bro. Intellectual exercises ini akan menjaga pikiran kamu tetap sehat, thus avoids depression away from you.

6. Reduce the risk of osteoporosis.
Menguatkan tulang, itulah yang kamu dapatkan dari bermain tenis.

See?  Ternyata, bukan hanya sekadar permainan yang menyenangkan, tenis pun dapat memberikan manfaat positif yang tak sedikit bagi kesehatan kamu. So, what are you waiting for? Let’s go playing tennis, Bro!



Pewarta     : Rachmat H.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama