-->

Anggota Koramil 0808/12 Wlingi Bersama Masyarakat Bersihkan Tanah Akibat Tanah Longsor



Blitar - Akibat hujan disertai angin keras yang terus mengguyur wilayah Blitar mengakibatkan tanah longsor yang menimpa rumah salah satu warga Mulyo (46) di Dsn. Sumberarum Desa Sumberarum Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar.

Untuk itu Anggota Koramil 0808/12 Wlingi jajaran Kodim 0808/Blitar beserta masyarakat setempat bahu membahu bersama sama melaksanakan karya bakti membersihkan tumpukan Tanah akibat longsor, Senin (25/02/2019).

Terlihat Anggota Koramil bersama warga bergotong royong terjun langsung ke area lokasi tanah longsor.

Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Inf Kanipan saat ditemui mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan karya bakti ini tentu saja untuk membantu serta meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah sehingga dapat mengurangi sedikit rasa sedihnya.

Selain itu, kegiatan karya Bhakti ini secara tidak langsung juga menumbuhkan rasa kegotong royongan, rasa kekeluargaan dan saling membantu apabila sesama saudara ada yang tertimpa musibah
Kata Danramil 0808/12 Wlingi.

Lanjut Danramil juga menambahkan untuk kegiatan karya Bhakti ini nantinya juga akan berlanjut di lihat dari kondisi tanah masih banyak yang masuk ke rumah.

Kita Anggota TNI bersama warga sekitar akan terus bantu sampai bersih sehingga nantinya rumah secepatnya dapat di tempati.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, diharapkan rumah yang terkena tanah longsong segera bersih dan dapat ditempati kembali "Ujar Danramil (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama