Babinsa 0808/16 Talun Bantu Warga Ngecor



Blitar - Selalu hadir di tengah-tengah masyarakat bukti begitu dekatnya hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya.

Seperti halnya Serma Gatot Wahyu Babinsa Dsn. Tawang Desa Bendosewu Kec. Talun Kab. Blitar Anggota Koramil 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar bersama perangkat desa dan warga melaksanakan karya bakti pengecoran jalan menuju Dam pengairan bagi sawah para petani.

Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan gotong royong maupun kegiatan lainnya.

Seperti saat ini melaksanakan pengecoran jalan yang menuju ke Dam perairan, mengingat akses jalan sangat penting untuk memudahkan pengguna jalan dalam melaksanakan aktivitas para petani di desa Binaannya.

"Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, serta kehadiran Babinsa sebagai penyemangat untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong pengecoran jalan "Kata Serma Gatot saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Ia juga menambahkan pengecoran jalan ini memudahkan para pengguna khususnya bagi para petani dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari di sawah.

Ini sangat membantu para petani dalam melaksanakan aktivitasnya apabila dulunya musim hujan licin dan becek, untuk kedepannya tidak lagi karena sudah kita cor sehingga juga bisa dilalui kendaraan "Terang Serma Gatot (Red).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.