Bupati Kasongan Resmi Buka TMMD Imbangan ke 104.


Kasongan. 26/2/19. Bupati Katingan selaku Irup pada upacara pembukaan TMMD Imbangan Ke 104 secara resmi membuka kegiatan TMMD imbangan. TMMD Imbangan ke 104 tahun 2019 ini mengambil  tema" melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangata gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan mewujudkan ketahanan nasional" .

" sebagamana kita ketahui bersama, bahwa ptogram TNI manunggal membangun Desa ini adalah program lintas sektoral yang melibatkan TNI, POLRI, Kementrian , lembaga Pemerintah non Kementrian dan Pemda, serta segenap lapisan masyarakat. Dan bertujuan membantu kesejahteraan masyarakat, memantapkan wawasan kebangsaan serta membangun persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan NKRI" ungkap Bupati pada saat membacakan amanat.

Hadir pada upacara pembukaan Bupati Katingan Bpk Sakariyas, SE, Waka Polres Katingan, Kajari Katingan, Ka pengadilan Negeri Katingan, Camat Katingan Hilir, Kepala Desa, toko agama, toko adat, toko pemuda serta undangan lainnya.

Pelaksanaan TMMD Imbangan tahun ini bertempat di Desa Banut Kalanaman dan Desa Talangka Kec. Katingan Hilir Kab. Katingan dengan sasaran fisik dan non fisik, sasaran fisik berupa Pelebaran badan jalan Uk P 1009 M x L 7 M, penimbunan badan jalan Uk. P 1400 M x L 7 M dengan tinggi 40 CM, pembuatan jembatan permanen Uk P 2 M x L 10 M dan Pembuatan satu buah Poskamling. Adapun sasaran Non fisik berupa Penyuluhan Wasbang, penyulugan bela negara, penyuluhan serta pelayanan kesehatan KB Kes, Penyuluhan Narkoba dan penyuluhan Karhutla. Untuk kegiatan TMMD imbangan ini berlangsung selama 1 bulan penuh.   (Red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.